Jurnalisme Warga

A+ A A-

Wabup Lepas Kontingen Pesta Siaga

Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo melepas kontingen Pesta Siaga Kwartir Cabang Wonosobo (Kwarcab Wonosobo) pada Kamis (23/3). Sebanyak 72 orang dikirim untuk mengikuti Pesta Siaga tingkat Korwil Kedu Tahun 2017 yang akan diselenggarakan di Komplek Pendopo Kabupaten Purworejo 25 Maret mendatang.

Kwarran Selomerto Juara Umum Pesta Siaga

Kwartir Ranting (Kwarran) Selomerto berjaya di Pesta Siaga tingkat Kabupaten Wonosobo dengan memboyong tiga gelar juara sekaligus. Berlokasi di Alun-Alun Wonosobo, SD Selomerto dan SD 1 Kalierang berhasil menjadi barung tergiat putri dan putra dengan skor masing-masing 919,6 dan 916,3. Sementara SD Sinduagung, Selomerto meraih posisi ketiga barung putri dengan skor 895,6.

Kwarran Dihimbau Bentuk Satgas Pramuka Peduli

Kwartir ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka se-Kabupaten Wonosobo dihimbau untuk membentuk tim Pramuka Peduli di masing-masing kecamatan. Hal tersebut dikemukakan saat digelarnya Rapat Koordinasi Cabang (Rakercab) Kwartir Cabang (Kwarcab) Wonosobo di Pendopo Wakil Bupati, Selasa (7/3).

KORAMIL-13/LEKSONO SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

Minggu dini hari(19/2) pukul 04.30 wib anggota Koramil-13/Leksono beserta anggota Polsek Leksono melaksanakan sholat subuh berjamaah bertempat di Masjid Nurul Iman Leksono, yang diikuti oleh sekitar 150 jamaah laki-laki.

Pejabat yang hadir dalam sholat subuh berjamaah Pasi Intel Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Heru Utomo, Danramil-13/Leksono Kapten Inf Sutarjo beserta anggota, Kapolsek Leksono Akp Wahyudi S.H beserta anggota dan jamaah sholat subuh sekitar 150 orang.

JALAN WATUMALANG AMBLAS 4 CENTIMETER

Hujan lebat yang mengguyur kabupaten Wonosobo dan sekitarnya beberapa pekan terakhir menyebabkan jalan yang menghubungkan Watumalang dan Wonosobo amblas sekitar 4 cm dan panjang 10 meter tepatnya di dusun Banjaran,Kuripan,Watumalang. Kondisi demikian sangatlah mengganggu arus lalu lintas yang melintas dari Watumalang-Wonosobo maupun sebaliknya. Amblasnya badan jalan sekitar pukul 11.45 wib, Senin(20/2) disinyalir karena derasnya hujan yang mengguyur di wilayah ini.

Subscribe to this RSS feed

Log in or create an account


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 656

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 659