Jurnalisme Warga

A+ A A-

KORAMIL-13/LEKSONO SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

Minggu dini hari(19/2) pukul 04.30 wib anggota Koramil-13/Leksono beserta anggota Polsek Leksono melaksanakan sholat subuh berjamaah bertempat di Masjid Nurul Iman Leksono, yang diikuti oleh sekitar 150 jamaah laki-laki.

Pejabat yang hadir dalam sholat subuh berjamaah Pasi Intel Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Heru Utomo, Danramil-13/Leksono Kapten Inf Sutarjo beserta anggota, Kapolsek Leksono Akp Wahyudi S.H beserta anggota dan jamaah sholat subuh sekitar 150 orang.

JALAN WATUMALANG AMBLAS 4 CENTIMETER

Hujan lebat yang mengguyur kabupaten Wonosobo dan sekitarnya beberapa pekan terakhir menyebabkan jalan yang menghubungkan Watumalang dan Wonosobo amblas sekitar 4 cm dan panjang 10 meter tepatnya di dusun Banjaran,Kuripan,Watumalang. Kondisi demikian sangatlah mengganggu arus lalu lintas yang melintas dari Watumalang-Wonosobo maupun sebaliknya. Amblasnya badan jalan sekitar pukul 11.45 wib, Senin(20/2) disinyalir karena derasnya hujan yang mengguyur di wilayah ini.

TNI TANAMKAN DISIPLIN USIA DINI

Serka Santoso anggota Pendim 0707/Wonosobo diminta untuk membantu melaksanakan pelatihan PBB kepada Siswa SDN Blederan, Mojotengah. Pelatihan PBB kepada siswa dan siswi SDN 1 Blederan, Mojotengah,Wonosobo selama 2 hari Sabtu,Minggu(18,19/2), menjelang diadakannya lomba PBB tingkat SD se Kecamatan Mojotengah,Wonosobo.

Simpan Riklona di Rerumputan, Pengedar Ditangkap Polisi

Seorang pengedar pil Riklona dan Alprazolam ditangkap Tim Satuan Resnarkoba Polres Wonosobo Jumat (10/2) dini hari sekitar pukul 01.00 Wib di Jalan Raya Mayjend Bambang Sugeng Wonosobo. Adalah Budiman Sapto, 35 Tahun, warga Garung Wonosobo yang dibekuk saat menanti pembeli. Untuk mengelabuhi petugas, barang bukti berupa 100 butir (10 strip) Alprazolam, 28 (3 strip) butir Riklona dan 1 buah HP Nokia, disembunyikan pelaku di rerumputan.

KODIM TEKAN PELANGGARAN MELALUI GAKTIB

Dalam rangka meningkatkaan pembinaan serta memperkecil pelanggaran hukum disiplin dan tata tertib prajurit, Kodim 0707 bekerja sama dengan Subdempom IV/21 Magelang, yakni menggelar operasi Gaktib (penegakan dan ketertiban) periode Triwulan 1 TA.2017 kepada personel TNI maupun PNS jajaran Kodim Wonosobo. Kendaraan yang berhasil diperiksa untuk roda 2 sejumlah 157 unit dan roda 4 sejumlah 33 unit sedangkan hasil yang diperoleh sejumlah 18 anggota yang kedapatan administrasinya tidak lengkap. Untuk gaktib saat ini bersifat pemeriksaan saja. Bagi yang belum lengkap masih diberi kelonggaran waktu untuk melengkapi adminsitrasi sesuai atauran yang ada.  (20/2).

Subscribe to this RSS feed

Log in or create an account


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 656

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 659